sebuah sms

sebuah sms yang masuk ke inbox saya 25 May 2007 00:11:56

“Whatever life brings..We have to run thru it

On our knees we pray

On the darkness we cry to Him

Although we’ve been hurt

We must be strong

The show must go on..and we have to keep dancin’ “

thanks ya rin.. 🙂

Advertisements

masa (harus) adu penalti

Masa harus ditentukan lewat adu penalti ta le?dimana neh semangat khas manahan Solo?

 

wah pokoknya pertandingan 32 besar harus lebih bersemangat

“semangatmu terus maju..

setan merah manahan solo

tanpa menyerah dan pantang mundur

Pasoepati, setan merah Manahan Solo”

pecel lele penuh cinta

Suatu hari, saya menyaksikan seorang lelaki, ikut antri di daerah Monjali, mendung bergantung sore itu, dan warna hitam yang menyeruak di barat mulai mendekat. Dia, berkaos putih yang leherannya mulai geripis, di kepalanya ada pecis putih kecil, dan sandal jepit swallow yang talinya hampir putus nyangkut diantara jempol dan jari kakinya. Seperti yang lain dia juga memesan, “Pecel lele, Mas!”

“Berapa?”, tanya Mas penjual yang asik menguleg sambel sambil sesekali meraih sothil besar untuk membalik gorengan lele di wajan raksasa. Gemuruh bunyi kompor mengharuskan orang itu untuk bicara lebih keras

“Satu, dibungkus..” Perlahan tangannya merogoh saku celana, lalu duduk sambil menghitung uangnya. Malu-malu, tangannya.. baca lanjutannya..

Return of the King

 

back to serie-a

Kemenangan gemilang 5-1 lawan Arezzo akhirnya bikin Juve kembali ke habitat aslinya, yaitu Serie-A, kepastian ini didapat setelah poin Juve udah nggak mungkin terkejar lagi oleh pesaing-pesaingnya

Bagi para Juventini (termasuk saya), hasil ini jadi jawaban atas semua penantian panjang setahun ini, jujur selama semusim Serie-A tahun ini, saya sama sekali tidak menyaksikan satu pertandingan pun, kenapa? lanjutkan bacanya

Godeg-Gedak-Gecak – sebuah riset

Godeg, Gedak, Gecak dan segala jenis variant-nya telah jadi kosakata baru di kalangan anak-anak eks-KOMSI 2003, khususnya bagi mereka yang berkecimpung dan aktif terlibat bergumul dengan eks-9C.

Entah dari mana asalnya istilah ini muncul, diawali dengan doktrin-doktrin istilah-istilah busuk dari opa EGi (yang lebih dikenal dengan nama Delon) seperti “tampang doank”, “delon”, dsb. Berikut penambahan beberapa istilah oleh Dec0 seperti “nempe” dsb akhirnya terciptalah kata GOdeg. baca selengkapnya

Duka kembali landa Indonesia

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un

Indonesia kembali berduka, pagi tadi pesawat Garuda Indonesia tujuan  jakarta-jogja mengalami musibah meledak pada saat landing..sampai saat ini korban meninggal yang telah berhasil diidentifikasi 22 orang..Semoga ALLAH melapangkan jalan mereka menuju keabadian, mengampuni dosa-dosanya dan menempatkan mereka di tempat yang terbaik

bangsa ini mungkin sudah terlalu terpuruk sehingga inilah saatnya bangkit

ato mungkin ini lah cara Tuhan dalam mempersiapkan kebangkitan bangsa ini, dengan mengujinya terlebih dahulu..

Wallahua’lam bishowab

Menang lagi!!

Persis Solo 2-0 Persiba Balikpapan

Persis Solo 2-0 PKT Bontang

Nah sebuah kerja maksimal dari pakde Harno dalam dua laga kandang, memang begitu seharusnya permainan Persis yang sebenernya, ngotot dan tak kenal lelah, maen umpan pendek kaki-ke-kaki yang diakhiri dengan thru-pass ke sayap kiri biar si GreGoal ‘bergoyang’ menggocek bek-bek lawan sampe terbirit-birit..

Kerja keras Rudy Widodo akhirnya terbayar lunas lewat 1 gol pas lawan PKT, semangat tak kenal lelah, dan determinasi tinggi akhirnya bikin Rudy jadi pahlawan sore itu..walopun posturnya gak gitu pas buat jadi bomber, akhirnya semangat itu lah yang menjawabnya..

lawatan ke Pasuruan minggu depan bakalan jadi arena pembuktian konsistensi Persis, kalo memang mau masuk SuperLiga musim depan, memang harus konsisten. Finishing touch jadi hal penting buat diasah bener-bener, biar lagi-lagi nggak bergantung di duet GreG-Rudy aja..bakalan keren kalo Busto or Alvin Kie bisa maksimalin long-shot ke arah gawang, apalagi kalo Greg dah mulai kewalahan

Maju terus PERSIS Solo-ku..aku neng mburimu

“Kita dukung Persis SOLO kita

sekarang dan selamanya

Persis SOLO memang untuk anda”