Bersiap untuk Menghebat

Sebelumnya, saya ingin mengucapkan selamat tahun baru, baik Hijriah maupun Masehi, buat semuanya..hehehe walaupun udah telat, tapi gpp lah ya..soalnya baru sempet posting juga hehe πŸ˜›

awal tahun ini saya mulai dengan merayakan bersama kawan-kawan dan keluarga di AngkringQ Cafe, tempat makan hasil keroyokan bersama oknum-oknum pecinta nongkrong yang bersekutu membentuk tempat nongkrong baru dengan konsep berbeda, hehe oia silakan mampir ke AngkringQ Cafe di Jalan Pandega Satya No.10 Jakal Km 5,8 Jogja

Next, hari kedua dan selanjutnya mulai lebih rapi terisinya, entah kenapa tahun 2009 ini saya sambut dengan agak berbeda dengan penyambutan tahun-tahun sebelumnya, saya merasa di tahun 2009 ini lah turning point saya akan terjadi, banyak peristiwa besar hidup yang akan terjadi di tahun 2009 ini, mulai dari skripsi yang tentunya akan berujung pada proses hilangnya status saya sebagai mahasiswa a.k.a lulus, kemudian ke masalah pekerjaan, masalah kehidupan, kualitas diri , Pemilu 2009 (hehehe apa hubungannya?) dan masih banyak beberapa hal

dan semuanya itu tentunya harus kita hadapi dengan perencanaan yang lebih jelas, istilah kerennya tuh Resolusi 2009, karena seperti kata Aa’ Gym “Gagal Merencanakan Berarti Merencanakan Gagal”, hohoho terbius oleh kata-kata ini saya pun mulai merencanakan “mau apa di tahun ini”, dan mimpi-mimpi yang mengangkasa itu pun perlahan-lahan mulai saya tarik, perlahan-lahan kubenangi agar selanjutnya langkahku tidak salah arah lagi

Beberapa waktu yang lalu, saat hadir ke Sidang Jum’at di sebuah Masjid di daerah Jakal, khatib berbicara tentang bulan Muharram, menurut beliau, bulan Muharram ini termasuk dalam kategori 4 bulan mulia di luar bulan Ramadhan, yaitu Dzulqaidah, Dzulhijjah, Muharram dan Rajab, beliau juga mengutip beberapa kisah tentang perubahan nasib seseorang, titik balik kehidupan dari beberapa tokoh-tokoh terdahulu juga terjadi di Bulan Muharram, di bulan ini pun pada jaman Rasulullah diharamkan untuk bertikai dan berperang, nggak seperti Yahudi bangs*t yang justru mulai memulai Agresi militernya di awal bulan Muharram ini

Bukan kebetulan juga kalo pada tahun ini awal Hijriahnya berdekatan dengan awal Masehi, mungkin itu adalah pertanda bagi kita semua untuk lebih berkaca di “dua” awal tahun ini, evaluasi 2008 dan resolusi tentang apa yang hendak kita perjalankan di sepanjang tahun ini, bersiap diri, bersiap menghadapi semua permasalahan, dan tentunya harus bersiap untuk menghebat..

Mari bersiap untuk menghebatt..dan mengubah dunia..

Do the best, and let’s ALLAH Do The Rest

Advertisements

7 thoughts on “Bersiap untuk Menghebat

  1. waw.. ternyata bersiap untuk menghebat itu seperti bgitu ya..
    Ya semoga saja tahun sekarang bisa lebih hebat dari tahun2 sebelumnya. πŸ˜€ Btw, maw lulus ya tahun ini. cie cie..

  2. yup..yup!! bersiap untuk mengeksekusi semua rencana-rencana kita πŸ˜‰

    ps : ternyata kmrn artinya “belle” dr internet itu kurang tepat yah? ck ck ck ..kok gak ngasi tahu githu πŸ˜›

  3. Selamat Menghebat (kebaikannya) Ri… πŸ™‚
    Semoga Gusti Allah memeluk mimpi-mimpi hebatmu … amiiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s