Hidupku yang (lagi) aneh

akhir-akhir ini hidup saya jadi agak aneh..

semuanya berjalan dengan sangat tidak teratur, mulai dari pola tidur dulu deh, gara-gara efek Euro2008 yang lagi booming 2 mingguan ini, saya jadi pegadang yang setia, walaupun sebenarnya tujuan utama ya cuma nonton Italia, tapi karena sok idealis nggak mw ketinggalan update berita ala pecandu bola, akhirnya saya juga ngikutin permainan tim-tim lainnya, mulai dari nonton tim-tim semenjana macam Polandia dan Yunani, sampe melek pas Italia maen, yang berujung efek negatif hehehe..kemaren gara-gara kelewat emosi nonton dua pertandingan nempe Italia (pas dihajar kumpeni oranje sama maen lawan drakula ompong dari bukarest), di pertandingan terakhir Italia di Grup C (Lawan Perancis), saya bener-bener mempersiapkan diri, mulai dari ikutan nyanyi national anthem-nya Italia (plus sok tau padahal ngga’ apal 😛 ) sampe niat banget bikin kopi Aceh panas seguci gelas penuh, nah! pas mulai pertandingan aja saya udah ikutan tereak-tereak bak nonton langsung di stadion, ngakak plus hepi bener liat Abidal di-espulso, lompat-lompat histeris pas penaltinya Pirlo masuk, juga misuh-misuh plus deg-degan liat Benzema ngilik-ngilik bek-bek Italia, tapi akhirnya bertepuk tangan bangga pas skor akhir 2-0, nggak lupa sms2an sama Jojie yang jug setia mendukung Azzurrii..eia, ternyata kejadian kemenangan Italia ini cukup mengganggu rekan-rekan se-kos saya yang jadi keganggu nggak bisa tidur nyenyak malem itu hehehe ya maap..piss bro!

Hasilnya? seneng sih..tapi pola tidur jadi aneh, dan hal ini cukup mengganggu kestabilan perekonomian dan peta politik hidup saya, kebangun gara-gara telpon jadi hal yang jamak, blom bawaannya pas bangun jadi males mw ngapa-ngapain..fiiuuhh, akibatnya badan jadi pegel, lemah, letih, lesu..wadeww 😦

dan si virus flu kilat (tiba-tiba hatsyii..hatsyi..plus lemes dan nge-drop) saya yang sampe sekarang saya nggak tau sebabnya (datang nggak dijemput pulang nggak diantar) jadi tambah sering dateng, dan ini sangat menggangguku..

padahal kalo ngeliat kegiatan saya bulan ini..weeww..

selesai UAS yang melelahkan (plus memuakkan setelah lihat hasilnya..kampret!) kmren, saya langsung dapet cobaan amanah ngurusin proyek buku Unilever (next, i’ll tell u about it), emang kerjaannya ngapain..?? ya kalo nggak survey ke desa-desa (PU-PU dikit lah sama warga 😛 ) ya rapat, dikit-dikit rapat..bosen juga sih, tapi ya mw gimana wong dikejer setan deadline, jadinya harus intensip (pake P)  ngadain rapat-rapat teroooss..walopun kadang saya nggak fokus, ketika orang-orang di rapat itu sibuk menggodok konsep, merancang rundown dan melakukan budgeting, kadang pikiran saya melayang-layang jauh..ngebayangin liburan, jalan-jalan sampe keinget cucian kolor yang numpuk 😛

belom ni unit KKN saya lagi hobi banget ketemuan, rapat ini lah, pembekalan lah, dana usaha lah..weww..aneh-aneh aja, yang berarti memperpanjang rekor saya untuk rapat, hehe..urusan conthong-menconthong (baca : rapat) ini kliatannya belom akan berhenti disini kawan ;(

seharusnya (kalo cerdas) saya mengimbangi semua kesok-sibukan itu dengan istirahat yang cukup, makan teratur dan minum multivitamin (halah!), tetapi gobloknya tidak, saya malahan punya hobi baru..apakah itu? jreng..jreng..jreng..hobi itu adalah WiFi-an tengah malam!! WiFian bersama tuwir-tuwir para kalong malam yang kesepian, Kicrut, Wancrut, Yancrut dan crut-crutan yang lain…awalnya kebiasaan hedon ini dimulai dengan hobi kite ngopi di kafe-kafe yang harga kopinya bikin tongpes, padahal kondisi WiFi-nya parah, kaya’ salah satu kafe di bilangan Gejayan deket kos saya, bukannya WiFian malahan ketemu mbak-mbak gatel sok seksi yang pamer paha plus ketek, untung nggak buluan tapi entah juga ya kalo panuan? 😛

dan model WiFi-annya pun sok keren, selesai di satu kafe (karena tutup) kami bergegas berangkat ke kafe lain, kalo tutup juga, ya paling pol maen ke Burjo, selain hemat juga lebih sehat (walaupun nggak ada hotspotnya), yah begitulah, sampai pagi yang kemudian dilanjutkan dengan nonton Euro 2008, sholat subuh dan tidur..

kalo pun saya weekend pulang ke tanah air (baca : Solo), kerjaan saya juga nggak berhenti disitu, disini masih ngurusin kompie lama yang sering ngadat (plus omelan om dan ade’ku yang tambah cerewet sajah), ngitung rakitan kompie tante, belanja pagi ke pasar, nganterin om jalan-jalan, weuuww..

begitulah..

kadang kepikiran jg akibat yang ditimbulkan, dari semakin tipisnya recehan di dompet, sampe badan yang semakin susah diajak kompromi, ngomong-ngomong soal dompet, kerjaan ngancut lagi sepi neh, lagi pada sibuk sendiri juga..yah sudahlah..

efek menumpuk dari semuanya itu jadi nyusahin dan ngrepotin, hingga wajar kalo akhir-akhir ini suka salah kirim sms, sering salah pencet tombol di kibord kompie, nggak nyambung kalo diajakin ngobrol sampe suka makan sup buah (nggak ada hubungannya!),,yaah terkadang agak susah membedakan mana dunia mimpi dan dunia nyata..sering kebalik-balik gitu..

Weww..ada kah temen-temen merasakan hal yang sama?kalo ada ya beruntunglah, selamat..anda sedang terkena badai,,badai aneh yang harus segera berlalu..kalau nggak repott..

*berdiri mengencangkan sabuk*

saya harus segera berubah..

P.S : akhirnya Italia harus tersingkir…huks..huks.. :((

Advertisements

9 thoughts on “Hidupku yang (lagi) aneh

  1. owalah mas,, mas,,

    sama dong dengan saia..
    saia tiap malem juga ngalong..
    tp bedanya saia ngenet gk perlu kluar kamar,,
    gk perlu buang duit,,
    gk perlu ribet2 deh pokoknya..
    hihihiii…

    ps: ayo kapan maen ke warnet saia?
    (^^)v

  2. jangan ungkit2 lagi soal euro (baca: Yuro)..
    bagi saya semua itu tlah berakhir kala Italia tak dapat lolos ke semifinal..

    Hidup Italy, Juve, Persib, dan Indonesiaaaaaaa!!!!!!

    haha (desperado mode : on)

    😉

  3. .:: Amita ::.
    ceileeeh…akses lancar ni yee..mantap lah, ayo semangat ngeBlognya,,

    .:: Cherie ::.
    hehehe penjaga pantai yah de’? kmren denger2 ada yang sunbathing neh di pantai kukup heheheh 😛

    .:: Udjo ::.
    Hidup italy..Juve..dan PERSIS Solo (bukan Persib, rusuh mul klo Persib hehhe.._ pisss!!

    .:: Lecrut ::.
    masih exist lah, cuman lagi nyepi (hehehe emangnya orang Bali)..sembari KKN, saelaahh..

  4. Haha,msh mending ente. lha,saya smingguan ini dak jelas hdpny gara2 sakit yg bertubi-tubi hingga melupakan proyek khusus alias ngulang smester depan. Hiks.. 😦

  5. Tp skrg ndak aneh lg thoh pak kormasit ?? :mrgreen:

    @angga
    sing sabaaar nggih *sok bijak mode on 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s