no more ‘fachry’

sodara-sodara mulai hari ini ‘fachry’ digantikan oleh ‘nyamukbingung’..kenapa?

awalnya adalah gara-gara saya hari ini blogwalking dalam waktu yang cukup lama, melihat berbagai cerita dan postingan orang-orang hebat yang duluan memasuki dunia Blog, as a newbie disitu saya ngeliat begitu bermaknanya sebuah nick, jujur memang saya tadinya (di imel dan beberapa fungsi nginternet saya) dah sering pake nick, tapi entahlah setan apa yang membuat saya (kali ini, di wordpress!!) lupa untuk pake nick, akhirnya setelah saya mempelajari betapa sebuah nick mampu merepresentasikan sebuah profile..akhirnya saya memutuskan untuk memakai (kembali) nick legendaris saya : nyamukbingung

ini bukan nyamukbingung, cuma nyamuk biasa

sejarah ‘nyamukbingung’ sendiri diinspirasi dari sebuah lagu, lagu yang sudah lama sekali ndak saya dengerin lagi, trus karena merasa ‘karakter’ itu sudah sedemikian kuatnya merasuki saya (hiperbol dikit aahh πŸ˜› ), akhirnya wis lah saya pakai saja nama itu, tanpa bermaksud sedikit pun untuk memplagiat ato mengurangi makna dari si penulis lagu dan pengharapannya tentang karakter ‘nyamuk’ itu.

terima kasih sudah membaca postingan kurang penting ini πŸ˜€

Advertisements

18 thoughts on “no more ‘fachry’

  1. Hello bung fahcry ehhh salah nyamuk bingung ya ? koq bingung si om nyamuk…

    Kayaknya ada deh tempat buat pelampiasan atau membalas dendam gara – gara aku sakit kemaren…
    Ini dia toh pelakunya gigit – gigit gue…
    awas ya si om nyamukk…!

  2. ngopo ix ganti nick??hahahahha….nyamux ki tukang nyedot!!apakah anda hobi nyedot?wekekeke

  3. wah mas fachry kaya nyamuk yo…..
    nek nyamuk bingung kuwi piye ?
    ora mabur-mabur…..
    semedi nyamuke

  4. #peyek
    hehe anopheles kan nyamuk beneran, klo ini mah nyamuk bingung, spesies baru neh still unregistered πŸ˜›

    #kudzi
    hehehe πŸ˜› ampun bos, gimana kabar montoro?hehehe πŸ˜›

    #joesatch
    mangan2 opo joe?ngenteni barengan karo syukuran wisudamu ae πŸ˜›

    #sijono
    tenang-tenang nduk, di dalamnya tetep fachry yang sama koq, jangan khawatir kehilanganku πŸ˜›

    #Bachtzia
    tetap mabur mas, cuman ndak menclak-menclok sa’penake

    salam kenal juga

  5. yuaahh……
    nopo milihnya nyamux toh??napa gax unto, kan unto memperkuat jenis ras timtengmuw ri…hahhaha:)

  6. wah pasti Radja mania,..
    lho salah yah???
    hehehe… ah walopun PASband mania tapi lu tetep suka dadadamdadadam kan??

    *salam dari negeri bau ketek*

  7. Oi oi oi oi fachry.. piye kabare… kangen nih dengan kota jogja….. skrg dimana

  8. hehehe.. jadi inget pas mo nonton PAS Band dalam rangka refleksi 1 tahun gempa jogja di benteng vedeburg. eh, yang tampil malah band-band indie Jogja. ya gak co? padahal dah siap-siap headbanging ala “nyamukbingung”-nya PAS Band! uaghhh…!

  9. #sijono
    hehehe enak aja..kalo kamu apa ya rin?panda wae lah ya..tp panda gak sipitt tuww πŸ˜›

    #deking
    hehehe..’gigitan’ saya beda dunk

    #alle
    lo tuh yang doyan raja, di dmpetnya aja mpe ada potonya Ian Kasella huahahaha ngaku lo le πŸ˜€

    #kakaceria
    sehat pak..masih terkurung d Jogja saja neh..ente dimana puk?

    #krisosa
    wah iya banget tuwh..disangka PAS band, ternyata pada nempe..inget nggak ma matt bellamy gadungan?nyanyi starlight pake logat bantul hwahahahaha πŸ˜€

  10. oo…itu tho sejarahnya nama nyamuk bingung :D..

    salam kenal, makasih dah mampir ke blog n ditempel link ku πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s