Menang lagi!!

Persis Solo 2-0 Persiba Balikpapan

Persis Solo 2-0 PKT Bontang

Nah sebuah kerja maksimal dari pakde Harno dalam dua laga kandang, memang begitu seharusnya permainan Persis yang sebenernya, ngotot dan tak kenal lelah, maen umpan pendek kaki-ke-kaki yang diakhiri dengan thru-pass ke sayap kiri biar si GreGoal ‘bergoyang’ menggocek bek-bek lawan sampe terbirit-birit..

Kerja keras Rudy Widodo akhirnya terbayar lunas lewat 1 gol pas lawan PKT, semangat tak kenal lelah, dan determinasi tinggi akhirnya bikin Rudy jadi pahlawan sore itu..walopun posturnya gak gitu pas buat jadi bomber, akhirnya semangat itu lah yang menjawabnya..

lawatan ke Pasuruan minggu depan bakalan jadi arena pembuktian konsistensi Persis, kalo memang mau masuk SuperLiga musim depan, memang harus konsisten. Finishing touch jadi hal penting buat diasah bener-bener, biar lagi-lagi nggak bergantung di duet GreG-Rudy aja..bakalan keren kalo Busto or Alvin Kie bisa maksimalin long-shot ke arah gawang, apalagi kalo Greg dah mulai kewalahan

Maju terus PERSIS Solo-ku..aku neng mburimu

“Kita dukung Persis SOLO kita

sekarang dan selamanya

Persis SOLO memang untuk anda”

Advertisements

4 thoughts on “Menang lagi!!

  1. sekilas info:
    Sriwijaya FC saat ini meraih klasemen puncak setelah mengalahkan PSS 1-0

    Nggak nyambung bodo amat. yg penting sriwijaya

  2. Eggy Delon :
    “Jon..Jon.. ampe ente udah punya cucu pun PS Bengkulu baru lolos divisi satu!”

    wew… PS Bengkulu berhasil masuk babak kedua LIga Djarum 2007….. di FM
    hehehehehe…

  3. kita sudah liat hasil persis solo dng persekabpas….aduh aku nangis bombay deh, sehari semalam aku gak bisa tidur…pdhl kan udah unggul 2 gol babak pertama…aku udah salut om rudi widodo ngegulin….tapi mo gimana lagi habis-habisan dikandang macan gak mungkin lah kita pulang bawa hasil memuaskan….tapi klo mang nasib kita lagi apes n si dewi fortuna lagi males ma persis solo mo gmn lagi….yaw dah deh besok kan masih da tanding lwn persebaya di manahan…ak bakalan nonton deh…wlpun kmrn om rudi widodo gak bolehin aku nonton, aku ttp mo nonton…ehhhh tunggu pembalasan persis solo persebaya…..emang kita2 takut ma kamu apa???? gak mungkin…..om rudi widodo aku salut padamu……

  4. Hidup PSS Sleman
    Hidup PSS Sleman

    huahahahah šŸ˜€
    Peace….!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s