satu poin yang berharga

PerSIS SOLO 0 – 0 PSIM Jogja

wah rasanya lega banget ngeliatin hasil ‘kacamata’ yang diraih oleh Laskar Sambernyawa kmren sore pas tandang ke Mandala Krida, gimana enggak?abis dibantai abis2an di papua kmren, rasanya satu poin di Jogja sedikit memberi angin segar.

‘Hebat’nya lagi, walopun dapet hadiah penalti, PSIM teteep aja gak bisa menang..padahal mereka dah didukung ribuan suporternya (yang nggak ngasi ijin Pasoepati hadir ke Jogja, dengan alesan tempatnya gak cukup), blocking sempurna dari Wahyu bener2 bikin ribuan Brajamusti nangis, lengkap dah penderitaan PSIM di dasar klasemen sementara wilayah timur..

Nah, dengan satu poin kmren, setidaknya PerSIS bisa menata kembali kepercayaan dirinya, sebelum menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya, yang jelas bakalan jauh lebih berat daripada yang udah2..

PerSIS harus lebih siap tentunya, buat sapu bersih 3 poin di kandang, biar tujuan lolos ke Liga Super tahun depan bener-bener jadi kenyataan..

“It is easy to be a nice guy

follow me..follow Pasoepati”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s