cuma lagi bosen

hmmff..rasanya satu minggu ni dah gw lewatin dengan cara yang ‘hambar’ banget, les, makan, pulang kos, teng-teng crit (tenguk-tenguk crita) udah. rasanya gak beda jauh ma yang kmren2, huff gak tau neh knapa akhir-akhir ni jadi maless mw ngapa2in, walopun sbenernya banyak banget yang pengen (dan harus) dikerjain, tapi gak tau kenapa akhirnya cuma jadi duduk2 d depan kamar sambil nge-BLACK (istilahnya joji).

patah semangat?gak juga..hilang semangat?jangan sampe dah..lesu? sebenarnya ndak juga..

so..watsrong?

mungkin cuma bosan…tapi dalam tahap yang cukup membahayakan, karena hari-hari yang sekarang cenderung stagnan dan statis, kerjaan juga itu-itu aja, aahh aku bosaaaannn..sh*t

trus gimana ya enaknya?

mungkin perlu refreshing, kemanaaa gitu..or ngapain gitu..biar ndak gitu2 doank hidupnya, cari temen baru, kegiatan baru, sambilan baru..

biar nggak gini-gini aja..

ah sudahlah..cepat atau lambat, hari bahagia itu pasti datang…

Semoga…

Advertisements

4 thoughts on “cuma lagi bosen

  1. Kya’nya emang kita perlu refreshing ri, lagian project dah selese, kayanya ga ada salahnya kalo kita “rayakan” sedikit pencapaian ini. Ya tho????
    Ngomong-ngomong hari bahagia yang ente maksud tu apa tho? Nikah?? 🙂 huehuehue….
    Yo wis lah, tetep semangat wae bro…

  2. wah ente kayaknya sama ma aku neh, co. cuma mungkin kita harus ngejalanin ini sebelum kita kembali ke kondisi “normal.” tenang aja bro, badai pasti berlalu. btw, aku juga penasaran neh apa yang ente maksud hari bahagia ? 🙂

  3. gw lg patah hati + bosen
    kombo paling menyakitkan yg pnah gw alamin…..
    gw ga tao musti ngapain?
    gini gitu serba salah….huh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s